Kegiatan pendetensian 08 (delapan) orang deteni wn.iran dari Kantor Imigrasi Klas II Blitar

  • Kamis, 13 Februari 2020 - 13:49:33 WIB
  • Administrator
Kegiatan pendetensian 08 (delapan) orang deteni wn.iran dari Kantor Imigrasi Klas II Blitar


Pada tanggal 31 juli 2013 Rumah Detensi Imigrasi melakukan Serah Terima  08 orang  Deteni WN. Belanda, An.SAEID ESA POURMOGHADAM,CS (Lk), dari Kantor  imigrasi klas II Blitar, Penyerahan 08 (delapan) orang deteni Wn. Iran dilaksanakan dengan pengawalan oleh 04 (empat) Petugas dari  Kantor Imigrasi Blitar yakni BIMO MARDI WIBOWO Amd.Im.SH,Cs .
Serah terima deteni dilaksanakan oleh GEDE AGUS AMBARA PUTRA SH, bertindak sebagai penerima deteni atas nama Kasi Registrasi Administrasi dan Pelaporan Rumah Detensi Imigrasi Denpasar, kemudian diperiksa kelengkapan administrasi Keimigrasian, dengan Menandatangani B.A serah terima deteni yang dalam hal ini di wakili oleh Pengirim deteni BIMO MARDI WIBOWO Amd.Im.SH selaku selaku Kasubsi Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Blitar.
Setelah dilakukan serah terima ,selanjutnya dilaksanakan Pendetensian oleh Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban I MADE KORMA dengan di bantu Kasubsi Ketertiban Rianto Derman Ganda Simamora SH, dengan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan Barang –barang deteni yang dianggap berbahaya, dan selanjutnya di tempatkan didalam Blok deteni Keluarga  A2 Rumah Detensi Imigrasi Denpasar. Pendetensian dilakukan dengan Pengawalan oleh petugas jaga yang bertugas.
Kegiatan berjalan dengan lancar, dan tidak menimbulkan konflik didalam Blok, dengan memperhatian aspek keamanan dan ketertiban serta perlindungan Hak- hak Deteni mengacu kepada SOP dan Tata tertib  yang berlaku.

  • Kamis, 13 Februari 2020 - 13:49:33 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya