Kegiatan pendetensian 01 (satu) orang deteni wn.belanda dari kantor imigrasi mataram

  • Kamis, 13 Februari 2020 - 13:50:32 WIB
  • Administrator

Pada tanggal 30 juli 2013 Rumah Detensi Imigrasi melakukan Serah Terima  01 orang  Deteni WN. Belanda, An.FRANCISCUS XAVERIUS (Lk)
Serah terima deteni dilaksanakan oleh I MADE WIDIANTARA selaku Kasi Registrasi Administrasi dan Pelaporan Rumah Detensi Imigrasi Denpasar, kemudian diperiksa kelengkapan administrasi Tindakan Keimigrasian dengan Menandatangani B.A serah terima deteni yang dalam hal ini di wakili oleh Pengirim deteni DEWA MADE WINDUSALA  selaku staf seksi WasKim Kanim Klas I Mataram
Setelah dilakukan serah terima ,selanjutnya dilaksanakan Pendetensian oleh Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban I MADE KORMA dengan di bantu Kasubsi Ketertiban Rianto Derman Ganda Simamora, dengan melakukan pemeriksaan Barang –barang deteni yang dianggap berbahaya, dan selanjutnya di tempatkan didalam Blok deteni Single B 5  Rumah Detensi Imigrasi Denpasar. Pendetensian dilakukan dengan Pengawalan oleh petugas jaga yang bertugas.
Kegiatan berjalan dengan tertib tanpa menimbulkan konflik didalam Blok, dengan memperhatian aspek keamanan dan ketertiban serta perlindungan Hak- hak Deteni mengacu kepada SOP dan Tata tertib  yang berlaku.

  • Kamis, 13 Februari 2020 - 13:50:32 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya