Pembukaan Kegiatan Pembinaan Disiplin Pegawai Pada Rudenim Denpasar

  • Kamis, 13 Februari 2020 - 14:53:08 WIB
  • Administrator
Pembukaan Kegiatan Pembinaan Disiplin Pegawai Pada Rudenim Denpasar

Badung – Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia di lingkungan Rumah Detensi Imigrasi Denpasar, menjadi dasar atas penyelenggaraan Kegiatan pembinaan administrasi dan mental pegawai. Keadaan siap siaga, siap sedia dan waspada harus kita tanamkan kepada semua petugas baik petugas administrasi maupun pengamanan dilingkup Rumah Detensi Imigrasi Denpasar agar tercipta kenyamanan dalam berorganisasi.Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membentuk sikap, kepribadian, etika, integritas, kerjasama, serta ketahanan mental dan fisik yang baik guna menunjang pelaksanaan tugas. Sejatinya, mental kita bisa ditempa lewat percobaan-percobaan yang direkayasa.

Latar belakang budaya yang berbeda, baik segi keilmuan, pola pikir, kebiasaan, menyebabkan timbulnya sebuah simpangan dan perbedaan. Sebuah organisasi butuh satu arah. Satu fokus tujuan. Namun, bukan sepanjang waktu harus sama, serupa. Kegiatan dibuka oleh Kabid Intelijen, Penindakan, Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali ( Drs. Prastito Himawan, MH. ), dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan setelah mengikuti kegiatan ini agar para peserta memiliki kepatuhan dan ketaatan terhadap ketentuan disiplin bagi PNS pada umumnya dan ketentuan disiplin di lingkungan Rumah Detensi Imigrasi Denpasar khususnya serta sigap dalam menghadapi tantangan dan menjunjung tinggi integritas dan kehormatan korsa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.Kegiatan pembinaan disiplin pegawai ini dilaksanakan di Rumah Detensi Imigrasi Denpasar pada tanggal 18 – 22 Juli 2016 dan bekerjasama dengan Detasemen Intelijen Kodam IX Udayana.

Acara pembukaan Diklat Kesamaptaan dihadiri oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Denpasar, Wadan Detasemen Intelijen Kodam IX Udayana, para pejabat struktural dan pegawai dilingkungan Rudenim Denpasa, dan para Intruktur Detasemen Intelijen Kodam IX Udayana.

  • Kamis, 13 Februari 2020 - 14:53:08 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya