Mewujudkan Pelayanan Bebas Dari Korupsi, Rudenim Denpasar Ikuti Desk Evaluation Oleh Tim Penilai Nasional Kemenpan RB

  • Selasa, 03 November 2020 - 19:13:33 WIB
  • Vera Arifiani
Mewujudkan Pelayanan Bebas Dari Korupsi, Rudenim Denpasar Ikuti Desk Evaluation Oleh Tim Penilai Nasional Kemenpan RB

Mangupura - Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Rumah Detensi Imigrasi Denpasar pada Selasa (03/11/2020) mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB secara virtual.


Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Rumah Detensi Imigrasi Denpasar yang dipimpin langsung oleh Bapak Onward Victor Manahan Lumban Toruan selaku Kepala Rumah Detensi Imigrasi Denpasar. Kegiatan berlangsung pada pukul 11.45 Wita bertempat di Ruang Aula Rumah Detensi Imigrasi Denpasar dan di ikuti oleh seluruh Koordinator, pembuat inovasi dan beberapa staf dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Adapun desk evaluasi dilaksanakan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB yaitu Bapak Nadjamuddin Mointang dan Ibu Hasyyati Yusrina.


Kegiatan ini berlangsung selama 1 jam diawali dengan pemaparan Kepala Rumah Detensi Imigrasi Denpasar terkait pelaksanaan 6 area perubahan (kondisi sebelum dan sesudah) dengan ketentuan durasi maksimal 20 menit, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Tim Penguji dari Kemenpan RB kepada Kepala Satker dan Ketua Tim Pokja dari 6 area perubahan selama 40 menit.

Pada Paparannya, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Denpasar menyampaikan tentang progress pembangunan ZI pada sasaran 6 area perubahan. Dimulai dari pengenalan Rudenim, deklarasi pembangunan ZI, internalisasi, before-after pada 6 area perubahan serta inovasi-inovasi unggulan yang terdapat di Rumah Detensi Imigrasi Denpasar. Pada sesi selanjutnya TPN mengajukan beberapa pertanyaan dan berdiskusi terkait pembangunan ZI kepada Kepala Rumah Detensi Imigrasi Denpasar dan Seluruh Tim Zona Integritas yang hadir. Diakhir kegiatan, TPN Kemenpan RB, memberikan beberapa saran sebagai bahan evaluasi agar pembangunan ZI dapat dilakukan secara optimal dan berkelanjutan.

Diakhir evaluasi Kepala Rumah Detensi Imigrasi Denpasar, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pokja Zona Integritas Rumah Detensi Imigrasi Denpasar dan seluruh pihak yang ikut ambil bagian dalam pembangunan Zona Integritas.
 

  • Selasa, 03 November 2020 - 19:13:33 WIB
  • Vera Arifiani

Berita Terkait Lainnya