
Indek Kepuasan Masyarakat 2020
1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur/alur pelayanan? 19.63 (A)
2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan persyaratan pelayanan ? 19.53 (A)
3. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan? 19.63 (A)
4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian pelaksanaan waktu/jam pelayanan dengan yang diinformasikan ? 19.63 (A)
5. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan? 19.81 (A)
6. Berapa lama rata-rata respon dari petugas atau aplikasi sistem pelayanan? 19.53 (A)
7. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemampuan petugas/ keandalan aplikasi sistem pelayanan? 19.63 (A)
8. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah petugas pada unit pelayanan ini bersikap jujur atau bertanggung jawab? 14.72 (A)
9. Menurut penilaian Bapak/Ibu, Apakah petugas pada unit pelayanan ini melakukan tindakan secara adil dan tidak diskriminatif ? 14.65 (A)
10. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah petugas memberikan pelayanan sesuai prosedur sehingga tidak mengindikasikan kecurangan? 14.65 (A)
11. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah petugas tidak menerima pemberian imbalan uang/barang/ fasilitas diluar ketentuan yang berlaku? 14.58 (A)
12. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah petugas tidak melakukan praktik pungutan liar (pungli) ? 14.65 (A)
13. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah tidak terdapat praktik percaloan/perantara/ biro jasa pada unit layanan ini? 14.65 (A)
14. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan penggunaan aplikasi sistem pelayanan ? 19.72 (A)
15. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai penanganan pengaduan pada unit layanan ini? 19.53 (A)
sumber:https://survei.balitbangham.go.id/survey/srv_dashboard#