Indek Kepuasan Masyarakat

  • 19 Juni 2020
Indek Kepuasan Masyarakat

Indek Kepuasan Masyarakat 2020

1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur/alur pelayanan? 19.63 (A)

2. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan persyaratan pelayanan ? 19.53 (A)

3. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan? 19.63 (A)

4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian pelaksanaan waktu/jam pelayanan dengan yang diinformasikan ? 19.63 (A)

5. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan? 19.81 (A)

6. Berapa lama rata-rata respon dari petugas atau aplikasi sistem pelayanan? 19.53 (A)

7. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemampuan petugas/ keandalan aplikasi sistem pelayanan? 19.63 (A)

8. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah petugas pada unit pelayanan ini bersikap jujur atau bertanggung jawab? 14.72 (A)

9. Menurut penilaian Bapak/Ibu, Apakah petugas pada unit pelayanan ini melakukan tindakan secara adil dan tidak diskriminatif ? 14.65 (A)

10. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah petugas memberikan pelayanan sesuai prosedur sehingga tidak mengindikasikan kecurangan? 14.65 (A)

11. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah petugas tidak menerima pemberian imbalan uang/barang/ fasilitas diluar ketentuan yang berlaku? 14.58 (A)

12. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah petugas tidak melakukan praktik pungutan liar (pungli) ? 14.65 (A)

13. Menurut penilaian Bapak/Ibu, apakah tidak terdapat praktik percaloan/perantara/ biro jasa pada unit layanan ini? 14.65 (A)

14. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan penggunaan aplikasi sistem pelayanan ? 19.72 (A)

15. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai penanganan pengaduan pada unit layanan ini? 19.53 (A)

sumber:https://survei.balitbangham.go.id/survey/srv_dashboard#                                                                                                                                                    

  • 19 Juni 2020